Minggu, 11 Januari 2009

Cacha

Posted by Henny on May 2, '08 2:47 AM for everyone Berawal dari iklan selai Morin, gadis cantik kelahiran Jakarta (8 November 1989) ini merambah ke sinetron. Chacha, begitu ia biasa disapa, lalu diajak SinemArt bermain dalam Kisah Sedih di Hari Minggu. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai cewek antagonis bernama Desy. Debut pertamanya di sinetron ini sangat berkesan baginya.

“Saya suka dengan peran protagonis dan antagonis. Buat saya keduanya memiliki tantangan tersendiri. Lagipula, manfaatnya juga banyak. Selain menambah pengalaman, juga membentuk karakter saya di sinetron,” ungkap Chacha yang bercita-cita ingin menjadi dokter spesialis kulit.

Bungsu dari tiga bersaudara pasangan Doddy dan Herra ini pada mulanya dikenal sebagai bintang iklan. Selain iklan selai Morin, Chacha pernah tampil dalam iklan Hexos, Komix, Miwon, Sharp, dan Yaiki Duo. Kini sederet judul sinetron telah dilakoninya, di antaranya: Anak Cucu Adam, Big Is Beautiful, Bunda, Djalil, Pangeran Penggoda, Penyihir Cinta, Putri yang Terbuang, Tante Tuti, Ular Putih, dan Wulan.

“Alhamdulillah, saya selalu dapat peran yang asyik-asyik. Saya selalu berusaha untuk berakting dengan natural. Tapi, penonton yang menilai akting saya sudah cukup bagus atau masih kurang,” kata cewek mungil ini santai.
http://hennydiva.multiply.com/journal/item/2

Tidak ada komentar: